Heriadi : Libur, RSUD Tetap Beri Pelayanan

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Menyambut Idul Fitri 2018, Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi menghendaki instansi Pemerintah yang terkait pelayanan publik seperti Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Landak tetap melaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Mengharapkan kepada (Satuan Kerja Perangkat Daerah) SKPD yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, terutama RSUD dan Puskesmas, agar dapat tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama libur dan cuti bersama.” Ujar Heriadi ketika memimpin Rapat Koordinasi dengan jajaran Eselon II, III dan IV di lingkungan Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupati Landak, Jumat (8/6).

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu mengharapkan seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Landak dapat mematuhi ketentuan libur dan cuti bersama, tidak menambah waktu libur, dan dapat melaksanakan tugas seperti biasa setelah masuk kerja.

“Akan diadakan apel hari pertama masuk kerja pada tanggal 21 juni 2018.” tLiputan
riadi.

Pada kesempatan itu juga Heriadi menyerahkan alat Foging untuk 16 puskesmas yang ada di Kabupaten Landak, terkait itu, Suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Maria Lestari itu berpesan agar peralatan tersebut bisa di gunakan sebagaimana mestinya dan dirawat. “Kita harapkan dengan penambahan alat foging bisa mengurangi penyakit demam berdarah.” Ujar Heriadi.

Heriadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD kabupaten Landak atas kerja kerasnya sehingga Kabupaten Landak kembali memperoleh opini WTP dari BPK, dan kepada setiap SKPD untuk dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan memperbaiki kekurangan yg masih ada.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *