Operasi Pasar Jelang Idul Fitri, Polsek Menjalin Jaga Stabilitas Harga dan Stok Sembako.

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal sepekan lagi, Polsek Menjalin kembali menggelar operasi pasar untuk mengecek dan menjaga stabilitas dan stok sembako yang ada di pasaran toko sembako wilayah Kecamatan Menjalin, pada hari Minggu (10/06).

3 (tiga) personil yang terlibat langsung dalam kegiatan tesebut yaitu Kanit Intelkam Bripka Wiwik Wijanarko,Brigadir Arman Saragih dan Brigadir Oktavianto dengan mendatangi sejumlah toko atau warung sembako yang ada di pasar Kecamatan Menjalin.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menerangkan “Operasi pasar kembali kita lalukan untuk mengecek dan memonitor harga pasaran sembako di Kecamatan Menjalin menjelang lebaran, hal ini sebagai bentuk antisipasi lonjakan akibat minimnya stok sembako serta adanya pengusaha yang nakal di momen Lebaran saat ini,” terangnya.

Kapolsek juga menambahkan pihak polsek juga sebelumnya sudah menghimbau kepada para pengusaha agar tidak memanfaatkan momen Lebaran untuk menaikkan harga barang-barang terutama sembako,” tambah Iptu. Teguh saat bertemu diruangannya.

Hasil kegiatan yang dilaporkan oleh anggota di lapangan bahwa harga sembako dipasaran Kecamatan Menjalin masih relatif normal dengan jumlah stok sembako yang memadai hingga Lebaran hari Raya Idul Fitri mendatang.

Kapolsek Menjalin berharap dengan stabilnya harga sembako tersebut masyarakat Kecamatan Menjalin dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh Kebahagiaan serta terciptanya situasi yang  aman dan kondusif.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *