Polsek Bersama Jamaah Masjid Nurul Iman Mengadakan Lomba Adzan Untuk Anak -Anak

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS -Personil Polsek Kuala Behe lakukan kegiatan  lomba adzan yang digelar di Masjid Nurul Iman, Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Sabtu (09/6/2018).

Penyelenggara melibatakan sekitar 11 Peserta, yang berpotensi menjadi Muadzin di masjid Nurul Iman. Kegiatan tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi untuk anak anak dimasa depan.

“Saya mengapresiasi Kegiatan seperti ini. Tujuannya sangat mulia. Selain untuk melahirkan muadzin-muadzin muda, juga sebagai tameng bagi anak muda di era milenial,” ujarnya.

Ya’Bujang Ibrahim sebagai Warga Kuala Behe berharap,berterima Kasih Kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah mengadakan Perlombaan adzan tingkat anak anak yang di selenggarakan di Masjid Nurul Iman Kuala Behe dan di lanjutkan Pembagian hadiah bagi yang Pemenang dan Nama nama nya yang dapat Hadiah Sebagai berikut : • juara 1 . Toni, • juara 2. Kemal, dan  • juara 3.Nirwanta.

“Saya mengapresiasi Kegiatan seperti ini. Tujuannya sangat mulia. Selain untuk melahirkan muadzin-muadzin muda, juga sebagai tameng bagi anak muda di era milenial,” ujarnya.

Kegiatan ini kami laksanakan bukan sekedar seremonial saja. Tetapi untuk menghadirkan muadzin-muadzin muda di masjid Nurul Iman  yang ada di Desa Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Supardi melalui Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para peserta lomba yang telah memaknai bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif dan bermanfaat kepada anak-anak untuk lebih memperdalam ilmu agama.

Penulia : Heriyanto
Editor:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *