Usai Ibadah Brigpol Firmansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Pamitan

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Penyuluhan Kamtibmas Pilkada aman dan damai Gubernur Kalbar 2018 di Gereja Katholik Hati Suci Sekendal Brigpol Firmansyah menghimbau agar masyarakat dapat menjadi bagian ikut mensukseskan pilkada serentak 2018 terselenggara aman dan damai di Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (10/06).

Setelah Penyuluhan Kamtibmas di ikuti jemaat Katholik dan orang muda Katholik Brigpol. Firmansyah menyampaikan pamit akan melanjutkan dan pindah tugas di Polres Ketapang yang nantinya agar di tempat yang baru.

“Mohon doanya masyarakat Sekendal agar dapat melaksanakan tugas dengan baik banyak kesan selama menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Sekendal.Banyak pelajaran yang saya dapatkan disini, bukan tentang uang, tapi tentang kebahagiaan hati, “ungkap Firmansyah

Ketua Umat Desa Sekendal Kario mewakili masyarakat Desa Sekendal mengucapkan terimakasih atas pengabdian Brigpol Firmansyah di Desa Sekendal. Masyarakat benar-benar merasa kehilangan sosok polisi yang begitu dekat dengan masyarakat, yang bisa mengayomi masyarakat.

“Kami merasa kehilangan sosok Polisi yang baik dan begitu dekat dengan masyarakat, ” tutur Kario.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *