Heriadi Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dan RAPI Berbagi

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 07 Kabupaten Landak menggelar kegiatan buka puasa bersama dan RAPI berbagi yang berlangsun di Citra Resto Melody, Selasa (12/6) sore.

Hadir dalam acara buka puasa bersama itu, Plt Bupati Landak, Herculanus Heriadi, sejumlah SKPD terkait, Pondok Pesantren dan undangan lainnya.

Menurut Ketua RAPI 07 Landak, Budi Santoso mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu merupakan kegiatan perdana bagi keluarga besar RAPI Landak.

“Di bulan Ramadhan inipun, kita berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada yang berhak menerimanya seperti Pondok Pesantren, anak yatim piatu, anak terlantar dan fakir miskin serta kaum Dhuafa. Bantuan itupun merupakan donasi dari para anggota RAPI Landak,” ujar Budi.

Selain itu katanya, ada juga dari Manajemen Citra Swalayan Ngabang, Budi Handoko yang memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa di sekitar Citra Swalayan Ngabang Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor.

“Ada 200 paket sembako yang diserahkan kepada kaum Dhuafa,” katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Landak, Herculanus Heriadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan RAPI Landak itu beserta manajemen Citra Swalayan yang sudah memberikan bantuan kepada pihak yang berhak menerimanya.

“Jangan dilihat nilai dari bantuan yang sudah diberikan itu. Tapi inilah rasa tulus dari manajemen CS Ngabang dan RAPI Landak untuk memberikan sedikit rezekinya kepada kaum Dhuafa,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada organisasi lainnya di Landak bisa menggelar kegiatan yang sudah dilaksanakan RAPI Landak itu.

“Mudah-mudahan organisasi lain bisa mengikuti jejak RAPI. Sebab banyak organisasi maupun komunitas lain yang ada di Landak ini,” ucap Wabup Landak dua periode ini.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *