Linmas Desa Back Up Pos Pam Arus Mudik Polsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dibutuhkan peran semua pihak agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Menjelang Idhul Fitri 1439 H, dalam hal keamanan dan ketertiban, Kepolisian sektor Mandor menggandeng Linmas Desa.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan hal ini dilakukan berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara kepala desa dengan pihaknya dimana pihak desa membantu pengamanan dengan menerjunkan personil linmas Desanya.

“Ada berberapa Desa yang terdekat dengan Pos Pengamanan arus mudik yang menerjunkan linmasnya untuk membantu pengamanan di Pos Pam arus mudik,” tutur Kapolsek.

Dijelaskannya, untuk Linmas desa dibagi perhari satu desa dimana untuk hari, Selasa (12/6) Pos Pam di bantu Linmas dari Desa Simpang Kasturi.

“Ada 5 Desa yang terdekat dengan Pos Pam yang membantu pengamanan secara bergiliran dan untuk hari ini (selasa,12/6) ada 2 personil linmas desa Simpang Kasturi yang membantu di Pos Pam arus mudik,”terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *