Polsek Menyuke Bersama Koramil Menyuke, Laksanakan Kurve Bersih-Bersih Halaman Sekolah

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Menyuke Polres Landak bersama anggota Koramil 10 Menyuke, bertempat Halaman Sekolah Madrasah Al-Ikhlas di Desa Darit, melaksanakan giat Bersih-bersih bersama warga. Selasa (12/06/2018).

Dengan penuh kompak dan semangat, anggota Polsek Menyuke dan Koramil 10 Menyuke yang dipimpin Kapolsek Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu serta Danramil Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, giat bersih-bersih di Halaman Madrasah ini merupakan Program dalam rangka menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi libur panjang sekolah, dan juga merupakan moment yang baik untuk menunjukkan bahwa aparat TNI dan Polri peduli terhadap lingkungan terutama Sekolah, Rumah Ibadah dan lainnya.

“Kegiatan kerja bakti bersama TNI, Polri dan warga sebetulnya sudah merupakan agenda rutin dari kami, namun dalam momen Menyambut Hari Raya lebih kami tingkatkan lagi dengan tujuan agar anggota Koramil dan Polsek semakin dekat dengan masyarakat.” kata Danramil.

Kegiatan sosial silaturahmi kemasyarakatan memang merupakan salah satu program dengan tujuan mendekatkan aparat pada masyarakat.

Sementara itu, melihat kebersamaan Polri dan TNI serta masyarakat, Kapolsek Bandar IPTU R. Dolok Saribu merasa sangat senang, karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.,” katanya.

Dengan kedekatan anggota Polri dan TNI kepada masyarakat semoga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri yang berbarengan dengan datangnya pesta demokrasi Pilgub 2018.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *