Bersama Polisi, Warga Bangun Jalan Gang Beton di Dusun Pak Liung

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo berpartisipasi bersama warga masyarakat dalam rangka pembuatan jalan gang dari beton di dusun pak liung desa Sebangki, Rabu (13/06/2018), pagi.

Pembangunan jalan gang dari beton yang di lakukan didusun pak liung merupakan bagian dari salah satu anggaran dana desa (ADD) yang digunakan tahun 2018 oleh pemerintahan Desa Sebangki.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut setiap Bhabinkamtibmas di masing masing desa khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki menjadi mitra sekaligus pengawas atas penggunaan dana desa yang di kelola oleh desa Sebangki tahun 2018.

Pengerjaan jalan gang dari beton ini melibatkan warga masyarakat di sekitar dusun pak liung Desa Sebangki dan bertujuan untuk memudahkan mobilisasi warga masyarakat dalam beraktifitas baik itu para pejalan kaki dan pengguna kendaraan bermotor roda dua.

Menurut Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki terlibat dalam pengawasan anggaran dana desa di masing masing wilayah binaannya baik secara langsung maupun tidak langsung terang Kapolsek

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *