Kunci Kesuksesan Dalam Tugas, Ini Menurut Kapolsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Di sela tugas yang padat, Selasa  (12/6) malam,  Kapolsek Mandor menyisihkan waktu untuk mengumpulkan anggotanya sambil berbuka puasa bersama.

Padahal sebelumnya Kapolsek berserta anggota baru selesai pelaksanaan tugas yaitu mengadakan lomba Adzan dan Wudhu serta berbuka puasa bersama tokoh agama di masjid Baitul Jama’iyah Mandor dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Kegiatan Polsek Mandor hari ini terkait HUT Bhayangkara ke 72 adalah Bhakti sosial ke tempat ibadah masjid Al Muhlisin Dusun Liansipi Desa Mandor, Pembagian Takjil, perlombaan adzan dan wudhu yang kemudian ditutup buka puasa bersama dengan tokoh agama di masjid Baitul Jama’iyah Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menyampaikan apa yang telah dilakukan adalah bentuk kebersamaan anggota Polsek Mandor.  “Saya menyampaikan banyak terima kasihnya kepada semua anggota yang telah berperan dalam pelaksaan tugas sehingga terlaksananya  dengan sukses,” kata pria kalem ini.

Bukan hanya pekerjaan terselesaikan dengan baik dan sukses, tambah Kapalsek, tapi hubungan silaturahmi dirinya dan anggotanya  terjalin dengan baik.

“Karena kunci dari Keberhasilan kita adalah keaktifan dan peran dari semua fungsi yang ada, demikian yang dituturkan oleh kapolsek Mandor saat ditemui diruangannya, ” kata Kapolsek.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *