Polsek Menjalin Gelar Buka Puasa Bersama Warga

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Polsek Menjalin beserta anggota dan masyarakat setempat dalam melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan, Selasa (12/06).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan di Mako Polsek Menjalin di hadiri sekitar 30 orang, yang mana dalam kegiatan tersebut berjalan penuh keakraban dan ke bersamaan antara anggota Polsek dengan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas kepada tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Menjalin,” tuturnya.

Usai buka puasa bersama tersebut  dilanjutkan dengan sholat magrib berjama’ah yang dipimpin oleh Ustadz Muhamad Dalhal di ruang BKPM Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin berharap dengan kegiatan tersebut dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sehingga nantinya dapat bekerja sama dengan pihak Polsek Menjalin dalam pelaksanaan tugas kepolisian apalagi dalam dekat ini akan dilaksanakan pilkada gubernur 2018,” harap Iptu Teguh

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *