Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Kembali Hadiri Rapat Kesiapan Pelaksanaan Pilkada

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kamis (14/6), siang dilaksanakan rapat kesiapan pelaksanaan Pilkada Kalbar 2018 dan Pemilu 2019 di Gedung SDN 4 Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Ngarak, Ketua PPS, PPL/Panwaslu Desa, Sekretariat PPS, anggota PPS serta KPPS Desa Ngarak berjumlah 42 orang.

“Kegiatan ini bertujuan persiapan dan kesiapa dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 nanti, serta menginformasikan kepada KPPS dengan 2 anggota akan mengikuti Bimtek pada rabu (20/6/2018) mendatang dan tiap TPS akan ada PPLnya,” Tutur BRIPKA Yakob Bhabinkamtibmas Desa Ngarak usai mengikuti rapat.

Selain itu dirinya juga menghimbau perserta rapat yang hadir untuk menciptakan pilkada yang baik, adil dan damai serta selalu berkoordinasi dengan pihaknya guna mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Sebagai penyelengara Pemilu agar PPS dan KPPS dapat berkerja dengan baik dan profesional serta sesuai aturan yang ada dan tidak kalah pentingnya tetap menjaga netralitas sebagai penyelanggara,” tegasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *