Jalin Sinergitas TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Malam Takbiran

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Meski di Kecamatan Menyuke dan sekitarnya sempat diguyur hujan lebat , namun kegiatan pawai takbir Idul Fitri tetap terlaksana. Warga yang mengikuti dan menyaksikan jalannya pawai tetap antusias. Kamis (14/06/2018).

Posek Menyuke Jajaran Polres Landak bersama Koramil Menyuke selalu siap untuk melayani dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Begitu pula dalam aktivitas kaum muslim yang melaksanakan malam takbiran, kata Kapolsek Menyuke IPTU R. DOLOK SARIBU pada arahan nya pada apel Pengamanan malam takbiran serta membagi tugas dimasing – masing titik yang akan dilalui peserta pawai takbiran.

Sebanyak 3 titik dalam Kota Darit yang menjadi rute Pawai Takbir ini akan ditempatkan sejumlah Personil Kepolisian dan TNI untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Walaupun sebelum pelaksanaan Pawai Takbir ini wilayah Kota Darit Kecamatan Menyuke sempat diguyur hujan lebat, namun antusias warga mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Acara sempat ditunda beberapa saat sambil menunggu hujan reda, baru pada pukul 20.40 wib acara dimulai.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan Polsek Menyuke siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke khususnya dan akan selalu hadir mengamankan setiap kegiatan yang di adakan di wilayah hukum Polsek Menyuke guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hingga selesai melakukan pengamanan takbir keliling situasi tetap aman, dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *