Jelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota Polsek Meranti Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Ka SPK Regu 1 Polsek Meranti Bripka. Ryan Sukma Putra memberikan binluh kepada warga setelah shalat Isya di Masjid Silaturrahim Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu, (13/06/2018).

Untuk membangun partisipasi masyarakat dalam Harkamtibmas. Bripka Ryan Menghimbau kepada warga agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jaga keselamatan dalam berkendara menjelang hari raya Idul Fitri.

“Mari menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif, apabila berkendara dianjurkan untuk memakai helm standart dan membawa surat-surat kendaraan bermotor, serta periksa kondisi kendaraan sebelum berkendara agar aman, nyaman dan selamat, ” ujarnya.

Bripka. Ryan juga Menghimbau agar masyarakat menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan sekitar

“Sebelum meninggalkan rumah untuk jangan lupa matikan kompor, cek dan kunci pintu rumah, cek dan matikan listrik yang tidak berguna, dan jangan lupa titip pesan kepada tetangga jika keluar daerah karena tidak menutup kemungkinan angka kriminalitas meningkat menjelang hari raya Idul Fitri, maka perlu sekali adanya partisipasi dari masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing–masing, ” pintanya.

Hal itu sesuai harapan Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni mengatakan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh anggota Polsek Meranti ini demi menjaga keamanan di wilayah Hukum Polsek Meranti.

“Dengan mengajak keikutsertaan para warga dalam menjaga keamanan di desanya masing-masing, ” ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *