Jelang Lebaran 2018, Anggota Jaga Pos Pengaman Berikan Himbauan Kepada Pengguna Jalan

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS -Kamis, (14/06/2018) Anggota Jaga Pos Gunung Sehak terus berupaya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan juga kenyamanan dalam berkendara.

Bripka. Guntur Haryanto Babaro Anggota Polsek Sengah Temila memberikan himbauan kepada pengguna jalan khususnya Pengemudi roda empat (mobil) dan roda dua yang sedang mudik lebaran.

Tak lupa Bripka Guntur juga menghimbau kepada pengemusi mobil tersebut agar selalu tertib berlalu lintas serta tidak ugal-ugalan saat mengendarai kendara.

Dan selalu cek kesiapan kendaraan yang akan di gunakan agar dalam perjalanan menjelang Lebaran tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

”Diharapkan dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan tersebut agar pengemudi pengendara tersebut sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan selalu memperhatikan kesiapan kendaraan dan keselamatan pada dirinya. Ungkap Bripka Guntur.

Pada saat di konpirmasikan, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto sudah memerintahkan kepada seluruh anggotanya khususnya yang melaksanakan piket jaga di pos Gunung Sehak agar selalu memberikan himbauan kepada yang menggunakan jalan agar selalu mematuhi dan mentaati aturan lalulintas serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *