Takbir Keliling Dan Pawai Obor Menyambut Idul Fitri, Ini Pesan Kapolsek Air Besar

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Mulai dari depan mesjid Istiqmal, pasar Serimbu dan Kembali lagi ke Mesjid Istiqmal merupakan rute Takbir keliling dan Pawai Obor menyambut Idul Fitri di Serimbu kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (14/06) malam.

Tampak pengamanan dilakukan Anggota Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak dan Rangkaian kegiatan ini di ikuti para remaja Mesjid, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Serimbu sekitar 200 orang mengikuti Pawai Obor dan takbir keliling baik menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda 4 dan juga membawa Beduk dan sound sistem untuk memeriahkan acara.

Takbir keliling dan pawai Obor ini di Pimpin Oleh Taqmir Mesjid Nurul Yaqin Serimbu menyampaikan kepada peserta agar Pawai tertib di jalan jangan sampai mengganggu aktivitas masyarakat di jalan raya.

Kapolsek Air Besar Iptu. Elfis Satria Efdi menyampaikan kepada seluruh peserta yang untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta menghimbau agar tidak menyalakan petasan ataupun petasan yang dapat menimbulkan kebakaran.

“Para peserta karena banyak remaja mesjid saya mengingatkan jangan merayakan Idul Fitri ada yang mengkonsumsi Miras dan Narkoba ” himbau. Kapolsek Air Besar.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *