Camat Pimpin Apel Bersama

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 1439 Hijriah 2018, Pemerintah Kecmatan Menyuke melakukan Apel bersama di halaman Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Kamis ( 21/06/2018 ).

Apel yang di ikuti oleh Camat Menyuke beserta Staf Kecamatan, Kepala Desa Beserta Perangkat, Seketaris Desa, Kapolsek Menyuke beserta anggota, Kepala Puskesmas Menyuke beserta staf, Linmas dan Undangan yang tidak lain adalah untuk memulai tugas dan pengabdian yang juga sebagai bentuk kedisiplinan para abdi Negara.

Camat Menyuke Thomas Aquinas dalam arahannya, meningatkan karena waktu cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah sudah cukup, maka tidak ada istilah terlambat masuk kantor pada hari ini.

“Sebagai Abdi Negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu tugas utama ASN adalah menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat dan kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan,” tuturnya.

Camat Menyuke juga mengingatkan, dengan semangat Idul Fitri, kinerja juga harus diperbaiki. “Kembali saya ingatkan bekerjalah dengan hati, tidak hanya karena melaksanakan kewajiban, buatlah masyarakat lebih senang dengan kinerja pegawai, layani dengan baik, dan buat mereka bangga dengan Kecamatan Menyuke, dengan keikhlasan niscaya yang berat menjadi terasa ringan, yang sulit menjadi dimudahkan” ujarnya

Pada kesempatan itu Kapolsek Menyuke dalam penyampaiannya menitipkan pesan agar peserta apel yang hadir dapat menjaga keamanan menjelang Pilkada, dan tidak melakukan perbuatan yang menjurus pada pelanggaran hukum.

Ia juga berharap, agar semua masyarakat dapat mengggunakan hak pilihnya pada pesta lima tahunan yang akan terselenggara di Wilayah Kecamatan Menyuke.

“Dalam hal ini saya himbau kepada lapisan masyarakat untuk reaktif dalam upaya mempercepat informasi, jika terjadinya hal-hal yang mengarah gangguan situasi kamtibmas untuk segera di kordinasikan”, tutup Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *