Cek Kesiapan Penyelenggara Pilkada 2018, Kapolsek Ngabang Kunjungi Sekretariat PPK Kecamatan Jelimpo

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Dalam rangka mengecek kesiapan dan koordinasi dengan penyelenggara Pilkada 2018 untuk wilayah Kecamatan Jelimpo, Kamis (21/6) telah dilaksanakan kunjungan Kapolsek Ngabang di Sekretariat PPK Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Kunjungan Kapolsek Ngabang di Sekretariat PPK Jelimpo tersebut dalam rangka koordinasi dengan ketua PPK dan Camat Jelimpo terkait kesiapan menjelang pelaksanaan Pencoblosan Pilkada Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

Dalam pertemuannya diruang kerja Camat Jelimpo disampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Jelimpo dan PPK Kecamatan Jelimpo sudah siap dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur Tahun 2018.

Disebutkan juga bahwa pihak PPK Kecamatan Jelimpo akan mengambil Logistik Pemilu pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 di KPUD Landak dan Logistik Pemilu direncanakan akan disimpan sementara di ruang pertemuan kantor Camat Jelimpo sebelum didistribusikan ke PPS masing-masing Desa.

Ketua PPK Kecamatan Jelimpo Stefanus Maedi mengatakan Pendistribusian logistik Pemilu dari PPK ke PPS direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 24 Juni 2018.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung menyatakan selama dalam pendistribusian dan penyimpanan Logistik Pemilu Polsek Ngabang akan menempatkan 4 orang personil untuk menjaga keamanan logistik.

“Saya berharap adanya koordinasi yang baik antar sesama penyelenggara pemilu dan pihak pengamanan agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik dan sukses” pinta Sinung.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *