Rutinitas Apel Pagi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Anggota Polisi

oleh

KUALA BAHE,  LANDAKNEWS – Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Juma’at (22/6/2018), Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo memimpin langsung pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek Kuala Behe, adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab Pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 setelah melaksanakan pos awal pagi hari.

Dalam arahannya Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo, menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing fungsi, dan juga tugas-tugas mendatang.

“Kita tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik mungkin,” tandas Ipda. Hertomo

Tak hanya itu Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap Pangkat yang ada dipundak serta tanggung jawab terhadap tugas pada fungsi masing-masing, serta meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *