Wujud Kebersamaan Kapolsek Coffee Morning Bersama Anggotanya

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Demi mewujudkan rasa kebersamaan Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengajak anggotanya melaksanakan Coffee Morning yang bertempat di Mapolsek Kuala Behe, Juma’at (22/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ipda. Hertomo menyampaikan memberikan arahan serta evaluasi tentang menghadapi tugas-tugas kedepan apalagi kita menghadapi Pilkada agar Bhabinkamtibmas selalu aktif memantau situasi diwilayah binaannya masing-masing guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu juga membahas hal-hal penting yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala Behe seperti Keamanan dan Ketertiban di masyarakat, ” tegas Ipda. Hertomo.

Selain itu Kapolsek, mengatakan kegiatan Coofee Morning yang di laksanakan, bersama anggotanya untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai upaya membahas kendala dalam tugas demi memperlancarkan tugas-tugas kedepan.

“Sehingga situasi keamanan wilayah Hukum Polsek Kuala Behe tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan jangan lupa pada saat melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan jaga kesehatan, ” ucapnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *