10 BKO Polda Kalbar Tiba Di Polsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Sebanyak 10 orang Personil Polda Kalbar yang melaksanakan BKO ( Bantuan Kendali Operasi ) ke Polsek Mandor pada Sabtu, (23/6), sore, tiba di Kantor Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menjelaskan kedatangan BKO dari Polda Kalbar tersebut guna mengamankan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 ini.

“Ya, ada sepuluh personil Polda Kalbar yang diperbantukan di Polsek Mandor guna mengamankan tahapan pilgub 2018 ini,” terang Kapolsek.

Dijelaskannya, nantinya pada saat pemilihan BKO ini akan ditempatkan di Mako Polsek serta mengamankan kantor sekretariat PPK Kecamatan Mandor setelah pemilihan.

“Kita akan bagi pelaksanaan tugasnya, untuk personil Polsek ditempatkan di TPS sedangkan BKO nantinya di Mako Polsek dan akan membantu mengamankan kotak suara di PKK setelah pemilihan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya BKO ini dapat membantu perkuatan personil sehingga personil yang melaksanakan TPS dapat fokus dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan prosedur.

“Dengan adanya tambahan perkuatan personil ini diharapkan pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif selama pilgub ini,” tegas Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *