10 Personil BKO Polda Kalbar Merapat Ke Polsek Menyuke

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Sebanyak 10 personil bawah kendali operasi (BKO) dari Polda Kalbar untuk pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 tiba di Polsek Menyuke Polres Landak, Sabtu (23/06/2018).

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengucapkan selamat datang di Polsek Menyuke kepada anggota BKO Polda kalbar yang melaksanakan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Kalbar di Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu.

“Kepada seluruh personil yang BKO di wilayah Menyuke dan Banyuke Hulu, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga apa yang kita lakukan berjalan aman,lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan arahan melaksanakan patroli dialogis di wilayah yang di anggap rawan dengan cara silaturahmi ke tokoh masyarakat, pemuda, agama dan tokoh politik.

“Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan tetap mengedepankan sifat humanis dalam pelaksanaan patroli dialogis, dan pada saat pelaksanaannya nanti apabila mengalami kendala segera laporkan ke Perwira pendamping atau Kapolsek langsung” terang Kapolsek Menyuke.

Sementara itu Ipda. Duwi Agus Purnomo, SH yang juga dituakan sebagai pengendali BKO dari Polda Kalbar mendapatkan tugas mengawasi personil BKO sehingga tugas dan tanggung jawab dari semua personil yang terlibat bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kami siap melaksanakan tugas di Wilayah Hukum Polsek Menyuke untuk memback up Polsek Menyuke, ” tegas Duwi Agus Purnomo, SH Koordinator Personil BKO Polda Kalbar.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *