Cuaca Hujan, Kapolsek Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkada.

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gurbernur Kalimantan Barat 2018 yang akan dilaksanakan tadi sore sekitar Jam 15.00 Wib. Senin (25/06/ 2018), meskipun cuaca hujan anggota Polsek dan BKO Polres tetap laksanakan apel pergeseran Pasukan(Serpas) di halaman Mapolsek Kuala Behe telah dilaksanakan giat apel pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka persiapan pengamanan Pencoblosan di TPS.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo memberikan arahan dalam apel pergeseran pasukan ini diadakan guna mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke masing-masing TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pada Pilkada tahun 2018,agar yang laksanakan pengamanan jaga keselamatan di jalan dn sebelum laksanakan Penjoblosan agar di cek TPS nya yang sesuai dengan Sprint.

“Untuk anggota BKO agar mengawal dan mengamankan Proses pemungutan suara di TPS-TPS dengan sebaik-baiknya,” terang Kapolsek.

Agar terus meningkatkan, katanya, kemampuan personel serta memberikan kelengkapan perorangan yang memadai dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang terjadi pada Pilkada 2018 “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri dan jaga kesehatan keselamatan dan jangan lupa berdoa tetap semangat mari kita sukseskan pemilihan ini dengan harapan berjalan lancar aman kondusif,” pungkas Ipda Hertomo

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *