Begini Perjuangan Personel Polsek Kuala Behe Kawal Logistik Kuala Behe

oleh

KUALA BAHE, LANDAKNEWS – Kondisi jalan yang rusak dan ada yang putus pendistribusian logistik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di Kecamatan Kuala Behe terutama di Dusun Paku Raya Desa Paku Raya, terpaksa menggunakan kendaraan roda dua, Senin (25/6).

Curah hujan dan kondisi jalan yang rusak parah anggota Polsek Kuala Behe Bripda. Riza Nasution harus berjuang keras kawal logistik Pemilu ke PPS karena saat sekarang tidak bisa menggunakan kendaraan roda empat untuk menyalurkan logistik ke desa –desa yang parah jarannya yang berlumpur dan tidak pernah kenal lelah.

Anggota yang kawal kotak suara tetap semangat dan pantang menyerah. Seperti yang diketahui bersama, medan yang dilalui tergolong jalan yang rusak parah diakibatkan guyuran hujan dan termasuk salah satu desa yang terisolir dari desa-desa lainnya se Kecamatan Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengatakan, meskipun medan yang dilalui cukup berat,namun Personil Polsek Kuala Behe tetap semangat melaluinya dan mengawal pendistribusiannya hingga sampai tujuan, yakni PPS Desa Paku Raya. Apapun medannya, kami tetap akan kawal dan jaga ketat logistik di PPS ini,” tegasnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *