Jelang Pungut Suara, TNI Polri Laksanakan Patroli Gabungan

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – TNI POLRI menggelar patroli bersama yang di Pimpin Kapolsek Langsung, di wilayah Kecamatan Kuala Behe untuk cek tahapan pencoblosan di tiap tiap TPS, Rabu(27/6).

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo yang memimpin pelaksanaan patroli gabungan ini mengungkapkan kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Adapun sasaran yang menjadi obyek patroli disamping wilayah kecamatan, juga di tempat tempat yang untuk penjoblosan di TPS tersebut. Disamping itu juga personil gabungan akan menuju ke TPS yang jauh , sekaligus mengecek kesiapan tempat yang akan digunakan untuk pencoblosan bagi para Pemilih.

“Diharapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kecamatan Kuala Behe serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dan dalam menjaga keamanan khususnya menjelang pelaksanaan tahapan pungut suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018,” kata Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *