Kapolsek Menjalin Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Pilgub Kalbar

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Pelaksanaan pemungutan suara pilgub kalbar 2018 yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin berjalan dengan lancar, aman dan kondusif di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

“Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pihak keamanan TNI-Polri yang melakukan rangkaian pengamanan pemungutan suara pilgub kalbar sudah dilaksanakan dengan maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tuturnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan tidak adanya kendala atau hambatan yang terjadi selama berlangsungnya pilgub kalbar di wilayah Kecamatan Menjalin, Rabu malam pukul 20.30 Wib (28/06) saat patroli dialogis menyambangi warga.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu atau berita yang belum tentu benar dan dipercaya sumbernya terkait pilgub kalbar 2018.

Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif yang telah kita rasakan saat ini harus tetap terjaga, agar masyarakat tidak terpecah beOktaviantombulnya potensi gangguan kamtibmas di Kecamatan menjalin.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi pilkada gubernur kalbar 2018 tahun ini dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kalimantan barat khususnya kecamatan menjalin,” pungkas Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *