Diguyur Hujan Lebat, Rapat Pleno PPK Menjalin Pindah Tempat

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Pilgub Kalbar 2018 yang berlangsung pada hari sabtu (30/06) pukul 09.45 Wib di halaman Kantor Kecamatan Menjalin.

Dengan bertempat dihalaman kantor camat menjalin pihak PPK menggelar rapat pleno terbuka dengan menggunakan tenda besi berukuran 8×4 meter.

Hujan lebat saat penghitungan rekapitulasi yang sempat menghentikan kegiatan rapat pleno karena harus berpindah lokasi tersebut, terpaksa harus dilakukan di ruang lobi kantor kecamatan menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu. Teguh Pambudi menerangkan perpindahan tempat rapat pleno bukan karena ada gangguan masa melainkan cuaca hujan lebat sehingga kita geser dan dilanjutkan kembali rapat pleno dengan tetap melakukan pengamanan di teras kantor Kecamatan Menjalin.

“Sekitar pukul 15.45 Wib rapat pleno PPK Kecamatan Menjalin selesai dan selama kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, kemudian petugas PPK rencananya akan membawa dan menyerahkan kotak suara ke KPUD Kabupaten Landak dengan dilakukan pengawalan oleh Personil Polsek, Koramil dan Petugas PPK dan Panwascam Kecamatan Menjalin,” tambah Brigadir Oktavianto laporan anggota Humas Polsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *