Polsek Mandor dan BKO Polda Kalbar, Tengahi Permasalahan Warga Dengan Pihak Perusahaan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Personil Polsek Mandor dan BKO Polda Kalbar melaksanakan patroli gabungan ke Dusun Pak Daceng Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut diarahkan, dikarnakan Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin.S.H.,MH. mendapat telpon dari karyawan PT. Obor Green Energy Technology.

Dimana yang dilaporkan ada permasalahan diskomunikasi diperusahaan tersebut.

Tim patrori gabungan yang di pimpin langsung oleh Danton BKO dari Polda Kalbar IPTU. Srinanto langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Dengan medan yang cukup menantang mobil Rantis Dalmas Polda Kalbar tetap tidak pantang mundur menuju ke Tempat kejadian pekara dan pada akhirnya tim patroli sampai ditempat tujuan.

Setiba di TKP, tim patroli langsung mendatangi warga yang berinisial Dm, Aa, Es, Rn mengaku sebagai karyawan diperusahaan PT. Obor Green Energy Technology.

“Setelah kami kumpulkan dan mediasi rupanya. Ke empat warga tersebut pernah bekerja di perusahaan tersebut pada waktu pembangunan perusahaan/saumil selesai dibangun merekapun mendaftarkan diri menjadi karyawan perusahaan tersebut ,setelah begitu lama tidak dipanggil untuk bekerja mereka merasa tidak terima dan mendatangi perusahaan/saumil tersebut minta untuk di pekerjakan, ” kata IPTU. Srinanto.

Pihak PT. Obor Green Energy Technology menjelaskan bahwa sauwil yang dikelolanya belum beroperasi melainkan hanyalah pemanasan mesin.

“Setelah di kami cek kebenarannya memang benar adanya belum ada aktivitas di pabrik tersebut, ” tegas Srinanto.
Dengan demikian masyarakat yang tadinya punya kecurigaan dan melihat situasi yang sebenarnya akhirnya mereka mengerti dan memahami hal tersebut.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *