Antisipasi Kamtibmas, Kapolsek Bersama Anggota Giat Patroli Dialogis Malam Hari

oleh

KUALA BAHE, LANDAKNEWS – Demi menjaga keamanan dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe berbagai upaya seperti yang dilakukan Polsek Kuala Behe rutin melaksanakan giat patroli dialogis malam hari dengan warga yang sedang nongkrong

Seperti pada Minggu (01/7), kegiatan kali ini Ipda. Hertomo selaku Kapolsek Kuala Behe melakukan dialogis dengan warga di wilayah Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kuala Behe, sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Dalam patroli malam yang dipimpin langsung Kapolsek Kuala Behe kali ini mendatangi tempat yang biasanya digunakan warga untuk nongkrong menghabiskan malam, dalam patroli dialogis tersebut Ipda Hertomo memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas supaya lingkungan kondusif aman tentram dan nyaman, agar masyarakat bisa tenang istirahatnya.

Temenggung Kuala Behe Delot berpesan agar anggota lebih giat lagi Patroli dan agar Pemuda Pemuda yang nongkrong tengah malam di berikan Pemahaman agar tidak melakukan Meminuman Keras (Miras), agar masyarakat lagi istirahat tidak terggangu dan Juga Pak Delot dan Warga tetap mendukung kinerja Polisi yang sedang Patroli selama ini dan memberikan pemahaman Kepada masyarakat jangan sampai sembarangan bermain di medsos yang bersifat Positif.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuala Behe dan terutama Kepada Bhabinkamtibmas lebih giat lagi dekat dengan masyarakat.

“Dengan berdialog sambil berpatroli kami berusaha mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi,” tegas Ipda. Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *