Jaga Keamanan, BKO Polda Kalbar dan Personil Polsek Menyuke Patroli Bersama

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS– Demi terjaganya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang selalu aman dan kondusif, Komandan Regu (Danru) BKO Sabhara Polda Kalbar IPDA Naufal R. Ramadhan serta Anggota Sabhara Polda Kalbar bersama Anggota Sabhara Polsek Menyuke melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Menyuke, Rabu (04/06/2018).

Kali ini kegiatan patroli dipusatkan di Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, dalam Kegiatan patroli bersama ini sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminal maupun radikal serta kejahatan lainya agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan.

Dalam Pelaksanaan patroli dialogis tersebut, BKO Sabhara Polda Kalbar dan Personil Polsek Menyuke menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga tali silaturrahmi, menjaga keamanan dilingkungan, tidak percaya dengan isu – isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

” Diharapkan setiap warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke aparat keamanan agar segera ditangani,” imbuh IPDA. Naufal R. Ramadhan.

Dalam kegiatan patroli bersama ini menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan Kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan masing masing agar tetap aman.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *