Jelang Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolsek Minta Personil Monitoring Wilayah

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Menjelang Rapat Pleno tingkat Kabupaten Landak terkait pelaksanaan penghitungan dan penetapan hasil perolehan suara dalam Pilgub Kalbar ini.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar syarifudin menegaskan pada personilnya untuk memonitoring wilayah menjelang rapat pleno tingkat kabupaten Landak.

“hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar tidak terjadi hal hal yang kita inginkan,” terang Kapolsek Usai Pelaksanaan Apel pagi dihalaman Polsek Mandor.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan peran serta tokoh tokoh masyarakat untuk membantu pihaknya dalam menjaga lingkungan keamanan.

“Terus tingkatkan penggalangan pada tokoh tokoh masyarakat, jalin komunikasi yang baik dan apabila menemukan kenjangalan atau hal hal yang segara diatasi agar tidak berkembang,” pintanya.

Dengan adanya kerjasama semua lapisan masyarakat dan pihaknya diharapkan situasi wilayah Polsek Mandor yang sudah terjaga dengan baik dapat terus ditingkatkan jelang pleno kabupaten hingga penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nantinya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *