Kanit Reskrim Polsek Lakukan Penggalang Demi Kamtibmas Yang Kondusif

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Polsek Mempawah Hulu mengerahkan anggotanya untuk turun ke masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Bripka. M. Edi. D dengan perintah Kapolsek langsung mengambil langkah menemui Kades Pahokng untuk berkoordinasi dan memberikan pandangan hukum. Koordinasi yang dilakukan juga dengan suasana santai di warung kopi, Kamis (5/7).

“Penggalangan dan koordinasi yang dilaksanakan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dan untuk menjalin silaturahmi serta kerja sama yang baik dengan Tokoh Masyarakat maupun Pemerintahan Desa guna bersama sama dan bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang Bripka. Edi.

“Kami menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek Mempawah Hulu yang selalu melibatkan Pemerintah desa maupun para tokoh dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan semoga ini berjalan terus menerus kami selalu mendukung Kepolisian dalam menciptakan Keamanan di Kec. Mempawah Hulu, ” tambah Elpius, SH Kades Pahokng.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *