Siaga I hadapi Rapat Pleno Di KPU Kabupaten

oleh

KUALA BAHE,  LANDAKNEWS – Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara  tingkat KPU Kab Landak di rencanakan hari ini Kamis 5 Juli 2018.

Untuk mengamankan Rapat pleno tersebut Kapolres Landak  memerintahkan seluruh jajarannya untuk Siaga I dan harus siap apabila sewaktu-waktu anggota digerakkan dalam situasi yang urgen dan mendesak.

Sesuai perintah Pimpinan tertinggi Polri di Kabupaten Landak tersebut, Polsek Kuala Behe melaksanakan apel pagi dengan kekuatan penuh tanpa terkecuali terlihat dalam apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Kuala Behe hari ini.

Dalam arahannya Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengingat kan kepada seluruh anggota untuk lebih giat melakukan penggalangan dan pendekatan kepada para tokoh yang ada di Kuala Behe agar mereka bisa memberitahu warganya untuk tetap tenang dan tidak termakan isu provokatif

“Kuala Behe harus aman dan kondusif tidak boleh ada jawaban lainnya apabila ditanya oleh pimpinan tentang situasi di wilayahnya, ” harapnya.

Ipda. Hertomo menambahkan, kata seperti itulah yang selalu ditekankan Kapolres Landak pada setiap kesempatan kepada para kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *