Lagi lagi TNI/Polri Bersinergi Tangkal Berita Hoax

oleh

KARANGAN, LANDAKNEWS -Jum’at (06/07/18), merupakan hari yang istimewa bagi umat muslim karena di harini saja dilaksanakan ibadah salat jum’at dan merupakan hari yang penuh dengan berkah.

Dalam kesempatan kali ini Danramil 07 MPW/Karangan bersama dengan Kapolsek Mempawah Hulu memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah salat jum’at di Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan, tampak Jemaah yang melaksakan ibadah sekitar 400 jemaah, Jum’at(6/7)

Danramil 07 MPW/Karangan, menyampaikan kepada jemaah salat Jum’at agar tidak terprovokasi atas isu isu yang beredar melalui media sosial karena semua yang beredar merupakan berita Hoax, ” terang Kapten Inf Bambang R.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto, menambahkan isu-isu yang beredar di media sosial tersebut benar adanya hanya sebatas berita Hoax, dan diminta kepada seluruh jamaah agar tidak terprovokasi serta untuk tetap tenang karena diwilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif apabila mendapatkan informasi yang bersifat provokatif untuk dapat melaporkan kepada Polsek.

Zulianto menegaskan sampai saat ini situasi diwilayah Hukum Kecamatan Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan terkendali, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu isu dimedia sosial dikarenakan itu merupakan berita hoax, mari bersama kita lawan berita Hoax.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *