Bersilahturahmi, RAPI Mempawah Gelar Halal Bihalal

oleh

MEMPAWAH, LANDAKNEWS – Jajaran Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten Mempawah menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H di Desa Parit Banjar, Sabtu (7/7) pagi yang dihadiri pengurus dan anggota RAPI se Kalbar.

Ketua RAPI Daerah 21 Kalbar, Zulkarnain Siregar (JZ21AZS) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada RAPI Wilayah 02 Mempawah yang sudah menggelar, halal bihalal.

“Saya berharap silaturahmi kita jalin terus menerus agar kebersamaan semakin erat. Karena dalam men jalankan roda organisasi tidak semudah yang kita inginkan, “ungkapnya.

Menurut Zulkarnain, selama ini RAPI mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi Kalbar dan kabupaten/kota yang sanagat membantu pemerintah.

“Kita berharap komunikasi yang sopan dan santun. Karena kita bicara di frekuensi selalu di monitor salah satunya pihak kepolisian. Saya berharap pertemuan ini bisa ditindalanjuti kabupaten lainnya dalam silaturahmi, “ujarnya.

Ketua RAPI Wilayah 02 Mempawah Wijaya (JZ21BJY) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada, anggota RAPI yang hadir dalam acara halal bihalal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua daerah Kalbar yang memberikan bantuan doorprize dalam acara, “ujarnya

Dia juga mengajak silaturahmi antar, anggota RAPI se Kalbar. “Mampu menciptakan hubungan harmonis dan merangkul kesatuan sesuai motto kita rukun diudara akrap di darat dan iman dihati, “ucapnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *