Personil Polsek Mandor Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Arak-Arakan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Di sela kesibukan cipta kondisi wilayah kecamatan mandor Person polsek mandor masih sempat melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam acara Arak-arakan pesta perkawinan, Sabtu (7/7/2018) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan suatu tradisi turun menurun dari jaman dahulu sampai jaman Now. Adapun pasangan yang melaksanakan pesta pernikahan adalah saudara Fadri Aryandi S.Sy Putra dari Bapak, Yusmani dan Ibu Ariani berpasangan dengan saudari, Depi Ulandari Putri dari Jaminahul Bahri dan Ibu Dalina.

Kegiatan Arak-arakan tersebut di ikuti oleh kedua mempelai laki-laki dan mempelai wanita yang berjumlah kerang lebih delapan puluh orang. Keluarga Bapak Yusmani Mengucapkan terima kepada Kapolsek mandor dan personilnya yang mana telah membantu terlaksananya kegiatan pengamanan arak arakan tersebut.

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin.S.H.,M.H. menyambut baik acara kegiatan tersebut dan kapolsek meminta kepada personilnya untuk tetap membantu jalannya kegiatan acara perkawinan tersebut.

Kapolsek juga meminta kepada personilnya untuk selalu memberikan pelayanan yg terbaik supaya polri dekat dihati masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang baik. tetap humanis dalam memberikan pelayanan baik diminta mau pun tidak diminta (spontanitas) yang perlu kehadiran polisi.

Tidak lupa kapolsek mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai Fadri Aryandi S.Sy dan Depi Ulandari semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan worohmah.

Penulis :Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *