Tanggap Berita Hoax Bhabinkamtibmas Lakukan Penggalangan

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Menyikapi situasi pada saat ini Pasca dilakukan pemilihan umum kepala daerah Kalimantan Barat 2018 banyak isu yang beredar di masyarakat melalui media sosial maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Wahyudin Lubis melakukan penggalangan kepada tokoh masyarakat di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (7/07).

Di sela kesibukan nya melaksanakan tugas Brigpol. Wahyudin Lubis melakukan penggalangan terhadap tokoh Melayu Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Ramdan.

Lubis menyampaikan bahwa pada saat ini sedang hangat dibicarakan di medsos berita hoax yang mengatasnamakan Agama dan Suku.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Serimbu Kecamatan Air Besar jangan sampai terpancing berita Hoax tersebut Pasca Pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Landak jangan sampai warga Serimbu terprovokasi, “Himbau Wahyudin Lubis.

Tokoh masyarakat Melayu Ramdan menyampaikan bahwa bersama warga Serimbu Berkomitmen untuk menjaga keharmonisan baik antar suku dan agama di Serimbu.

Ramdan menambahkan selaku tokoh Melayu Serimbu berterimakasih atas terjalinya kerjasama yang harmonis antara Polisi dan Masyarakat.

“Komitmen Tokoh Adat Melayu berserta masyarkat Serimbu akan selalu menjaga keharmonisan antar Suku dan Agama tidak mau di propokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, “ungkap Ramdan.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *