Hari Libur, Anggota Polsek Pengamanan Ibadah di Gereja

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini, salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Kuala Behe Kanit Binmas Bripka. Romi Susanto dan Briptu Rian. Hidayat melakukan pengamanan ibadah Minggu di Gereja GPPIK Getsmani,Gereja GKSI Imanuel dan di Gereja Santo Yakobus yang ada di Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya, Minggu (8/7).

Kegiatan pengamanan tersebut selain bertujuan agar para jemaat merasa aman dan khusyuk saat melaksanakan ibadah juga sebagai bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Kuala Behe demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Menurut Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menegaskan, walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya Pengamanan Ibadah di gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja biar aman dan tenang apa bila di jaga Polisi.

“Syukur allhamdulillah Pelaksanaan hari ini lancar, untuk itu. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe ini dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi,” kata Hertomo.

Penulis :  Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *