Hari Minggu, Kapolsek Mandor Lakukan Pengecekan Kekuatan Personil

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pasca Tahapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Pleno tingkat Kabupaten Landak, Polsek Jajaran Kepolisian Polres Landak tetap menggelar apel pengecekan terhadap personilnya, Minggu ( 8/7), pagi.

Salah satunya Polsek Mandor dimana personil Polsek dan BKO Polda Kalbar tetap melaksanakan Apel Kesiapan Personil.

“Kami melihat dinamika situasi kamtibmas yang ada, sehingga pengecekan kekuatan terhadap personil kami lakukan agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif hingga penetapan pemenang di Pleno tingkat Propinsi,” ujar Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kapolsek berharap pada personilnya untuk tidak undersestimate terhadap situasi yang ada dan meminta jajarannya untuk terus melakukan penggalangan dan himbauan pada masyarakat.

“Jika ada kejadian sekecil apapun segera tangani dan informasikan segera pada pimpinan, mari kita ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa situasi wilayah hukum Polsek Mandor saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif dan berharap situasi seperti ini untuk tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *