Mempawah Hulu Dalam Keadaan Aman

oleh

KARANGAN, LANDAKNEWS – Jum’at (6/7), malam bertempat di Surau Bustanul Jannah Dusun Karangan ada yang berbeda pada kali ini tampak ramai jemaah yang hadir untuk melaksakan ibadah.

Pada malam hari itu sesuai undangn lisan oleh pengurus musola hadir Camat, Kapolsek Mempawah Hulu, Danramil 07 MPW/Karangan, Kades Karangan, serta tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Masyarakat sekitar surau untuk mendengarkan himbauan dari muspika terkait situasi dan kondisi saat ini di Mempawah Hulu.

Camat Mempawah Hulu Paolip dalam himbauannya menyampaikan agar warga masyarakat yang ada di Karangan untuk tetap tenang dan santai karena situasi diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu aman.

Hal senada juga disampaikan Danramil 07 Karangan Kapten Inf Bambang R, tidak juah beda dengan Camat Mempawah Hulu, ia mengatakan situasi di Kecamatan Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan terkendali sehingga masyarakat Karangan tidak perlu kuwatir maupun resah.

Begitu pula disampikan Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda. Zulianto ia menjelaskan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan terkendali.

“Masyarakat Karangan agar tetap tenang dan tidak perlu resah akibat isu isu yang beredar dikarenakan isu isu itu hanya berita Hoax, ” katanya.

“Kami berterimakasih kepada Muspika Kecamatan Mempawah Hulu yang bersedia datang dan memberikan pemahaman serta himbaun kepada masyarakat Desa Karangan dan berharap masyarakat dapat memahami situasi wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga tidak terdapat lagi keresahan, “ tambah Kades Karangan Ruslan.

Penulis : Heru Tanoto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *