Kapolsek Hadiri Rapat Pembentukan HUT RI

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Senin, (09/07/2018), bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Behe dilaksanakan rapat pembentukan Panitia HUT RI Ke- 73 di Kecamatan Kuala Behe.

Rapat pembentukan HUT RI Ke 73 dipimpin oleh Camat Kuala Behe Sudiro, dihadiri Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo, Kades Kuala Behe Timotius Ngacam, Wakil DAD Kecamatan Kuala Behe Darmus J Kiong,Tokoh Pemuda Kuala Behe Silas,Tokoh Pemuda Kuala Behe Hendrikus dan Peserta yang hadir berjumlah 14 orang.

Camat Kuala Behe Pak Sudiro mengharapkan dengan rapat pembentukan panitia HUT RI ini, maka kami bisa merencanakan dan mempersiapkan acara-acara apa saja yang akan di laksanakan untuk memeriahkan HUT RI mendatang.

“Kami harapkan kegiatan nantinya bisa terselenggara dengan meriah, karena direncanakan akan diadakan turnamen-turnamen dari beberapa cabang olah raga dan kegiatan rakyat seperti panjat pinang yang sudah menjadi tradisi masyarakat indonesia, dan mudah-mudahan pada akhir bulan ini sudah bisa dimulai,” ungkapnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menegaskan inti Perayaan HUT Kemerdekaan RI ini adalah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera pada tanggal 17 Agustus mendatang, namun untuk memeriahkan acara tersebut kami rencananya akan mengadakan turnamen-turnamen oleh raga dan juga hiburan rakyat, yang mana pada rapat ini akan kami bentuk panitia serta koordinator pelaksanaan tersebut, semoga nantinya pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

“Dan marilah dalam rangka HUT RI yang ke 73 ini kita semakin memperkuat rasa Nasionalisme kita sebagai NKRI, semoga bangsa kita tetap satu seperti yang diharapkan pejuang dan Pahlawan-Pahlawan bangsa kita, ” tutupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *