Kapolsek Kuala Behe Terima Kunjungan Dari Tokoh Pemuda

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS- Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo terima kunjungan serta silaturahmi dari tokoh Pemuda Kecamatan Kuala Behe Hendri,Silas dan Arifin, Senin (09/07/18).

Kedatangan Tokoh Pemuda Ke Polsek Kuala Behe untuk membahas masalah HUT RI yang Ke 73 akan di adakan bulan depan, agar bisa berjalan dengan aman dan lancar dan diadakan di Kecamatan Kuala Behe.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menjelaskan tujuan silaturahmi untuk menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe dan agar ke depannya HUT RI bisa berjalan dengan baik tidak ada kurang satu apapun.

Disela sela Koordinasi tersebut Kapolsek  Hertomo mengharapkan agar warga masyarakat berhati-hati, waspada dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, issue, ujaran yang menyesatkan dan sara dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab warga masyarakat agar memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.

Hertomo menambahkan anggotanya selalu aktif sambangi warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Behe, tetap aman dan kondusif.

Penulis : Heri
Editor: hi74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *