Kapolsek Menjalin Optimalkan Anjangsana Ciptakan Situasi Aman Kondusif

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Dengan mengoptimalisasikan kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Kapolsek Menjalin kepada para tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Menjalin, Senin (09/07).

Kapolsek Menjalin Iptu. Teguh Pambudi yang selalu menyempatkan diri untuk berkunjung menyambangi para tokoh dan masyarakat setempat untuk memupuk tali sulaturahmi dan hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Teguh Pambudi menuturkan kegiatan anjangasana tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat bersinergitas dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutur teguh.

Para tokoh dan masyarakat setempat menanggapi dengan baik dan positif atas kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Menjalin serta mendukung penuh pelaksanaan tugas kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di kecamatan menjalin.

“Kapolsek Menjalin berharap dengan mengoptimalkan kegiatan tersebut keberadaan pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, ” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *