Unit Sabhara Polsek Mandor: Diskusi Singkat Jaga Kamtibmas

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangatlah penting. Mengingat peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Senin  (9/7),  dua personil Polsek Mandor Bripka. Safi’in dan Brigadir.  Dingin Siahaan melaksanakan patroli di Desa Simpang Pongok dan Desa Kerohok.

Patroli ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor.

“Saya berdiskusi dengan warga yang dijumpai mengenai kamtibmas baik dilingkungan tempat tinggal maupun mengenai Dinamika situasi pasca Pilgub Kalbar ini,”  ujar Bripka Safi’in.

Selain itu dirinya juga menghimbau warga yang dijumpai untuk mencegah terjadinya Karhutla.

Ditempat berbeda Kapolsek Mandor IPTU. Anuar syarifudin mengatakan bahwa patroli ini merupakan patroli rutin yang dilakukan oleh pihaknya baik siang maupun malam hari dan memerintahkan personil yang melaksanakan untuk selalu menjalin komunikasi dengan warga yang ditemui.

“Ajak masyarakat untuk diskusi, saring dan tampung setiap informasi yang diberikan, sampaikan pemahaman pada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan mematuhi aturan hukum yang berlaku,” terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *