Anggota Polisi Kawal Gaji PT.KMM

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak mengawal distribusi gaji bulan Juni 2018 di Kantor PT. Kusuma Mentari Makmur (KMM) Sampoerna Agro Tbk di Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (10/07/18).

Asisten Kepala Edi Sudianto mengatakan bahwa Pengawalan dan pengamanan distribusi gaji bulan juni sudah menyampaikan surat permintaan Pengawalan dan pengamanan distribusi gaji dari Kantor Sampoerna Agro Tbk Landak.

“Karena merupakan sudah Standar operasional prosedur pendistribusian gaji karyawan wajib di kawal dan pengamanan oleh Kepolisian.”ungkap Edi Sudianto.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebelumnya pihak perusahaan Sampoerna Agro Tbk yang berada di wilayah Kecamatan Air Besar wajib di kawal dan pengamanan oleh Polri.

“Sesuai dengan surat permintaan dari PT.KMM Sampoerna Agro Tbk untuk mengawal dan mengamankan distribusi gaji bulan juni 2018 maka dari kami memerintahkan 4 personil untuk mengawal dan mengamankan di sertai surat perintah, “tutur Kapolsek Air Besar Iptu. Elfis Satria Efdi.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *