Bhabinkamtibmas Desa Keramas Hadiri Undangan Acara Adat Damai

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS– Selasa (10/7/20180 pukul, 09.00.Wib Kapolsek mandor.
Iptu Anuar Syarifudin S.H.,M.H. menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Keramas Bripka Arie Bowo Handoko.

Untuk menghadiri undangan adat damai sehubungan dengan adanya permasalahan di Desa Keramas yang di selesaikan dengan cara kearipan lokal oleh Badan Permusyawatan Desa (BPD ) pengurus adat setempat yang bertempat di gedung Pelatihan Keramas,di Dusun Keramas Desa Keramas, Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Adat damai tersebut diselenggarakan oleh Bpd (Badan Permusyawatan Desa ) dan temanggung desa keramas.

Yang dihadiri oleh para undang seperti Bapak Camat mandor beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Keramas, Kades Keramas beserta Staf Timanggong beserta perangkatnya , Ketua BPD beserta Anggotanya, tamu undangan dan masyarakat Keramas yang berjumlah kurang lebih 40 Orang.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjadikan Desa Keramas aman, tentram dan tidak ada lagi masalah.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar syarifudin.S.H.,M.H.menuturkan, menyambut baik kegiatan Adat damai tersebut,semoga dengan dilaksanakan kegiatan Adat damai maka suasana di Desa keramas bertambah baik,aman dan tentram hal serupa tidak lagi terjadi.

Kapolsek juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas Desa Keramas Bripka. Arie Bowo Handoko, mengajak masyarakat selalu berdiskusi, saling berbagi setiap informasi sehingga apabila ada suatu masalah dapat dengan cepat ditangani.

“Selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas dan mematuhi aturan hukum yang berlaku,” terang Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *