SDN 10 Ngabang Gelar PLSB

oleh

Orang tua siswa ketika mendengar penjelasan dari Kepala SDN 10 Ngabang,  Mahardi tentang PLSB dan Sosialisasi Tatib Sekolah,  Selasa (10/07/18). (Foto: Istimewa)

NGABANG,  LANDAKNEWS – Pengenalan  Lingkungan Sekolah Baru (PLSB) dan Sosialisasi Tatatertib Sekolah,  bagi siswa kelas 1 SDN 10 Ngabang,  Selasa (10/07/18), berjalan lancar dilantai dua sesekolah tersebut.

Tampak hadir Kepala SDN 10 Ngabang Mahardi,  Ketua Komite SDN 10 Ngabang Ideng dan dewan guru sekolah.

Dalam sambutannya,  Mahardi m
mengucap terima kasih kepada orangtua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik,dibina,dilatih,dibimbing dan kasihi di SDN 10 Ngabang.

Pria bersahaja ini juga menyampaikan  penerimaan siswa baru dilakukan melalui seleksi umur.

“Ini untuk menapis isu penerimaan siswa baru di SDN 10 yang terkesan tebang pilih oleh sebagian orang tua yg anaknya ditolak,” jelas Mahardi.

Dalam sosialisasi Tatatertib sekolah juga, kepak sekolah ini menyatakan Tatatertib bertujuan sebagai regulasi  untuk mencapai visi dan misi sekolah.

Dalam kesempatan ini juga ketua komite Ideng, menghimbau seluruh stakeholder warga sekolah termasuk masyarakat dalam hal ini orangtua harus bekerjasama dan mendukung program sekolah yg merupakan kebanggaan kita bersama.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *