Wujudkan Kedekatan Dengan Warganya,Kanit Reskrim Sambangi Warganya

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS– Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Kanit Reksrim Polsek Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe

Seperti yang dilakukan Aipda. Yohanes Yuda, yang melaksanakan giat patroli diseputaran Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya dan menyambangi masyarakat, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin(9/7).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda. Yohanes Yuda menyampaikan dengan Warga supaya selalu menjaga kewaspadaan terhadap barang – barang yang ada didalam rumahnya, apabila dalam keadaan kosong serta tidak ada penunggu atau kosong karena akan mengundang dan menjadi kesempatan para pelaku untuk dengan mudah melancarkan aksinya yaitu melakukan pencurian barang dalam rumahnya”, ujar Aipda Yohanes Yuda yang hoby nya memancing Ikan

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.” ungkap Ipda Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *