Bhabinkamtibmas Sosialisasi di SMU Negeri 1 Banyuke Hulu

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibnas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Ewaldus Leo melakukan sosialisasi kepada pelajar yang baru masuk tahun ajaran baru di SMA Negeri 1 Banyuke Hulu, Selasa (10/07/2018).

Sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Untang memberikan pembekalan dan pengarahan kepada siswa-siswi baru SMAN 1 Banyuke Hulu tentang kedisiplinan, bahaya narkoba, bahaya miras, lalulintas, dan kenakalan remaja.

Adapun jumlah siswa-siwi yang baru masuk dan mengikuti penyuluhan berjumlah 90 orang siswa baru SMA Negeri 1 Banyuke Hulu dan didampingi Hendra Bagio, S.Pd sebagai guru pendamping siswa.

Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo mengharapkan kepada siswa dan siswi agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma yang berlaku dimasyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

” Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, harapan generasi tua yang nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Jauhi dan hindari minuman keras, perjudian, seks menyimpang dan taati peraturan rambu lalu lintas saat berkendaraan, sangat disayangkan bila anak-anak muda sebagai aset penting bagi Negara, harus terpengaruh hal-hal tersebut”, urai Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Hendra Bagio, S.Pd sebagai guru pendamping siswa SMA Negeri 1 Banyuke Hulu mengucapkan banyak terima kasih dan mengaoresiasi kepada pemberi materi yang telah sudi meluangkan waktu untuk anak didiknya yang baru masuk di tahun ajaran yang baru.

“Semoga siswa–siswi SMA Negeri 1 Banyuke Hulu yang mengikuti kegiatan penyuluhan ini paham serta mengerti dan tidak melakukan hal–hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah,” ungkap Hendra Bagio.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu sangat mengapresiasi anggotanya, ia mengatakan sebagai bentuk kepedulian nasib generasi penerus bangsa (pelajar), jajaran telah menjabarkan dan melaksanakan instruksi sesuai harapannya.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *