Demi Antisipasi Kericuhan, Anggota Polsek Amankan Pembagian Gaji Karyawan

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Memberikan pengamanan kepada karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sedang mengantri menerima pembayaran gaji di Perkebunan Sawit,PT. Pertiwi Agro Sejahtera (PAS) merupakan bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di tengah tengah mereka untuk menjaga situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung, yang terletak di Dusun Merada, Desa Paku raya dan Desa Semedang, Dusun Kurnia membagikan gaji karyawan tiap bulan pada tanggal 10 dan anggota Polsek mengamankan gaji Karyawan, Selasa (10/07/18), pukul 14.30 Wib.

Guna mengamankan kegiatan tersebut Polsek Kuala Behe menerjunkan sebanyak 2 (Dua) personil Yaitu Bripka. Adri Sebagai Ps.Kanit Sabhara bersama Bhabinkamtibmas Bripka. Harmoko dan dibagi untuk dua kebun guna menghindari segala kemungkinan hal yang tidak diinginkan.

Pembagian gaji Karyawan PT. PAS ada di dua tempat yang satu anggota Bripka. Harmoko di Desa Semedang dan Bripka. Adri di Kantor PT. PAS yang terletak di Dusun Merada, Desa Paku Raya, dalam Pembagian gaji karyawan berjalan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo telah menerjunkan personil guna mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak di inginkan dan hal tersebut merupakan bentuk kerjasama Perusahaan dan Polsek untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Selama kegiatan pengamanan pembayaran gaji karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang dilakukan oleh Personil Polsek Kuala Behe berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Heri,  Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *