Kanit Sabhara Polsek Mandor Beri Pembekalan Kepada Pelajar SMPN 1 Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS- Pagi yang cerah setelah sekian lama siswa menjalani libur panjang,kini saatnya para siswa memulai aktifitasnya untuk belajar menuntut ilmu ada yang mengalami perubahan status dari SD,ke SMP ke SMA atau kenjang lebih tinggi yaitu kebangku kuliah.

Rabu (11/7/2018), pukul 07.00 Wib. Kapolsek mandor Iptu. Anuar Syarifudin.S.H.,M.H.
menugaskan Kanit Sabhara Ipda. Sudarsum untuk menghadiri undangan sebagai pembina upacara sekaligus memberikan arahan, pesan-pesan yang bermanfaat untuk siswa SMP Negeri 1 Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan pihak sekolah sehungan dengan diadakannya kegiatan
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  SMP Negeri 1 Mandor bagi siswa kelas VII ( tujuh ).

Kepala SMPN 1 Mandor Patinus.S.Ag.M.Si menjelaskan dalam tahun ajaran 2018 ini SMP Negeri 1 Mandor mendapatkan siswa baru sebanyak dua ratusan sepuluh siswa.

“Maka dari pada itu kami pihak sekolah mempunyai gagasan/Ide agar siswa SMP Negeri 1 Mandor mendapat Pencerahan dan pembekalan dari pihak kepolisian agar mereka mengerti Peraturan,aturan hukum dari yang paling ringan sampai yang berat seperti pelanggaran Tipiring, pelanggaran lalu lintas, sampai pelanggaran berat yaitu Hukum (pidana),” kata Patinus.

Selesai kegiatan upacara Kepala sekolah SMP Negeri 1 Mandor Patinus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Kapolsek Mandor dan anggotanya yang telah mendukung kegiatan ini semoga dengan pencerahan dan pembekalan dari pihak kepolisian mereka dapat mengerti peraturan,aturan, hukum sehingga nantinya dapat menjadi bekal untuk mereka.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *